Disain Grafis, Tips dan Triks

Menghilangkan Jerawat di Wajah Secara Cepat Dengan Photoshop

Jerawat memang momok bagi wanita dan wanita yang penuh jerawat akan merasa minder dan tidak percaya diri dengan penampilannya. Apalagi tumbuhnya jerawat di kulit wajah sampai banyak dan yang lebih meresahkan lagi adalah jenis jerawat batu. Banyak cara yang dilakukan oleh wanita untuk membersihkan jerawat yang ada di wajahnya, baik melalui obat alami/tradisional atau secara medis. Kalau jerawat pada laki-laki sih gak masalah malah mempunyai daya tarik sendiri bagi kaum hawa, ibarat langit tanpa bintang.

Nah pada pembahasan disini Ermawati akan berbagai cara membersihkan, menghilangkan jerawat di kulit wajah menggunakan aplikasi adobe photoshop CS3. Untuk menyulap wajah berjerawat menjadi halus mulus dengan photoshop sangat mudah sekali dan sudah banyak blog lain yang share mengenai cara menghilangkan jerawat menggunakan Photoshop. Saya juga akan berbagi tutorial mengenai menghapus jerawat pada wajah secara simpel menggunakan adobe photoshop CS3 kepada anda yang kebetulan mampir di blog Ermawati. Sekarang simak tutorial membersihkan jerawat secara alami menggunakan adobe photoshop dibawah ini.

Simak juga : Cara memutihkan gigi kuning dengan photoshop

Cara menghilangkan jerawat di wajah dengan photoshop :
1. Buka photoshop
2. Nuka foto/gambar orang yang berjerawat seperti contoh dibawah ini

Menghilangkan Jerawat Dengan Photoshop


3. Sekarang lihat di toolbox lalu pilih Healing Brush Tool

Menghilangkan Jerawat Dengan Photoshop


4. Untuk cara membersihkan jerawat di wajah silahkan tekan tombol ALT lalu klik mouse anda di luar area yang tidak berjerawat (sebagai sample), setelah itu lepas tombol ALT dan klik mouse pada jerawat. Kalau jerawatnya banyak maka lakukan cara yang sama hingga jerawat hilang dan kulit wajah menjadi halus tanpa jerawat.

Menghilangkan Jerawat Dengan Photoshop


5. Hasilnya akhir dari edit wajah berjerawat sampai wajah halus seperti dibawah ini

Menghilangkan Jerawat Dengan Photoshop


Sangat mudah dipahami bukan? Nah semoga tutorial cara alami menghilangkan jerawat dengan photoshop ini dapat bermanfaat.