Disain Grafis, Tips dan Triks

Rahasia Tentang Google Adsense Yang Perlu Diketahui

Google Adsense adalah program layanan iklan yang sangat populer dan terpercaya dari Google dan terbukti membayar user-nya untuk menghasilkan uang sebanyak-banyaknya dari internet. Dengan menjadi publisher dari Google Adsense tidak ada satupun penggunanya yang merasa dikecewakan dan Google adsense sendiri selalu memberikan kemudahan kepada user untuk memasang iklan dari Google di blog-nya. Iklan google adsense yang ditampilkan di blog apabila di klik pengunjung maka Google akan membayar uang kepada anda dalam kurs dollar sebesar $0,01 sampai dengan $10 tiap per klik iklan google dan format iklan google bisa berupa iklan teks dan iklan gambar.

Bagaimana Cara Kerja Google Adsense?
Iklan google akan diletakkan di blog bagi yang sudah mendaftar dan disetujui menjadi publiser iklan adsense dan apabila iklan yang terlihat dan terpasang di blog di klik pengunjung karena bentuk iklan sangat menarik maka anda sebagai admin blog akan mendapat fee atau akan dibayar langsung oleh Google sebesar $0,01 - $10. Memang sangat kecil tapi kalau iklan di blog anda banyak yang klik maka uang anda akan menjadi banyak juga.

Bagaimana Cara Daftar Google Adsense?
Untuk mendaftarkan blog ke Google Adsense caranya sangat mudah atau anda langsung kunjungi situs ini Google Adsense dan isi semua formulir yang diberikan (nama pemilik rekening harus sesuai dengan nama di buku rekening bank anda).

Bagaimana Cara Google Membayar?
Iklan dari google yang telah banyak di klik oleh pengunjung tentu saja akan diberikan tetapi kalau uang yang terkumpul hasil dari klik iklan adesense sudah mencapai minimal sebesar $100 (seratus dollar) dan cara pencairan uang dari google adsense bisa diuangkan melalui bank atau melalui kantor post terdekat dengan Western Union.

Itulah sekilas penjelasan google adsense dan beberapa kemudahan yang diberikan oleh google adsense, semoga pembahasan diatas dapat bermanfaat.