Disain Grafis, Tips dan Triks

6 Tips Menghindari Akun PayPal Yang Baru Terverifikasi Tidak di Limited

Mempunyai akun PayPal yang sudah verified (terverifikasi) sudah menjadi hal yang tidak asing lagi bagi anda yang mempunyai bisnis online. Bagi anda yang baru membuat akun Paypal dan statusnya akun paypal anda sekarang sudah terverifikasi, maka anda harus waspada dan selalu berhati-hati sebab akun paypal yang baru diverifikasi bisa jadi terkena limit yang berkenaan dengan belanja (withdraw), transfer dana dan menerima dana. Oleh karena itu anda harus mengetahui penyebab akun paypal yang baru terverifikasi telah dibatasi oleh paypal dan diusahakan supaya akun PayPal tidak terkena limit. Akun paypal yang terkena limit mungkin disebabkan karena melanggar kebijakan yang telah ditetapkan oleh Paypal. Bentuk pelanggaran yang tidak boleh dilakukan oleh pihak paypal misalnya akun anda yang baru terverifikasi menerima transfer dana dengan nilai yang cukup besar (diatas $100), jelas itu telah melanggar TOS (Term of Service) dari Paypal.

Tips agar akun Paypal yang baru terverifikasi tidak terkena limit :
1. Santai saja dan jangan terburu-buru untuk melakukan transaksi dengan akun Paypal anda yang baru terverifikasi dan diusahakan akun Paypal yang baru terverifikasi dibiarkan dulu sampai cukup umur.
2. Kalau akun Paypal sudah cukup umur dan bisa melakukan transaksi diusahakan bertransaksi sedikit saja dulu jangan langsung bertransaksi dalam jumlah besar yaitu diatas $100 karena mesin PayPal akan curiga.
3. Diusahakan penerimaaan pembayaran dari akun paypal yang juga sudah terverifikasi.
4. Jangan di otak-atik dulu saldo awal yang senilai $1.95, jadi biarkan saja jangan dipakai.
5. Diusahakan penerimaan dana berasal dari sumber yang dapat dipercaya.
6. Usahakan masuk / login ke akun paypal pada komputer yang sama

Demikianlah ulasan mengenai cara terhindar dari limit pada akun paypal yang baru verified dan semoga akun paypal anda tidak sampai terkena limit.